Jumat, 24 April 2009

Hipnotis ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Hipnotis sebenarnya bukan seperti yang dituduhkan oleh berbagai pihak yaitu sering dikaitkan dengan tindak kejahatan yang ada di pinggir jalan, padahal ilmu Hipnotis sesungguhnya sangat mulia karena ilmu ini bisa diterapkan untuk berbagai keperluan serta memberikan manfaat terhadap diri sendiri maupun orang lain.
Hypnosis / Hipnotis bukanlah magic atau gaib, tetapi metode ilmiah yang mudah dipelajari oleh siapa saja termasuk orang awam sekalipun. Ilmu ini bersumber dari Wina Austria dan kini telah berkembang pesat di seluruh dunia.
Karena metodenya yang ilmiah maka hipnotis tidak menggunakan mantera, zikir, puasa, pernafasan dll
Manfaat Mempelajari Ilmu Hipnotis : Penyembuhan terhadap berbagai macam penyakit Menurunkan berat badan tanpa obat Tampil Percaya Diri Menghilangkan berbagai penyakit psikis, stress, trauma, depresi dan phobia. Merubah sifat dan kebiasaan buruk (suka membantah, suka bohong, narkoba, minuman keras, merokok dll.) Melancarkan bisnis atau meningkatkan daya jual (bagi tenaga marketing) Menguasai & mengatur mental anak buah (bagi seorang pemimpin/guru) Meningkatkan prestasi kerja atau sekolah anak dan masih banyak lagi manfaat yang lainnya. Produk kami adalah satu-satunya ebook yang membeberkan rahasia show hipnotis. Produk ini sangat cocok bagi Anda yang tertarik akan rahasia hipnotis seperti yang pernah Anda saksikan di televisi. Seperti contoh menghipnotis sukarelawan penonton pria sehingga dia akan menari-nari genit saat mendengar lagu India, penonton dihipnotis menjadi marah-marah terhadap penonton lain, membuat penonton lupa nama ibunya sendiri, membuat penonton yang terhipnotis takut akan sesuatu barang yang seharusnya sama sekali tidak menakutkannya jika dia dalam keadaan sadar dan lainnya. Dengan ebook ini diharapkan Anda mampu mengetahui rahasianya dan mampu menerapkannya untuk show. Sehingga hipnotis tidak hanya digunakan sebagai terapi seperti untuk berhenti merokok, terapi untuk menghilangkan rasa takut yang berlebihan terhadap sesuatu, namun ternyata hipnotis mampu digunakan sebagai konsumsi hiburan di tengah masyarakat. Yang Diajarkan Dalam Ebook Ini :
1. Bagaimana cara menghipnotis 2. Menjadikannya sebuah hiburan 3. Bagaimana menjadi seorang hypnotist (penghipnotis) 4. Latar belakang sejarah 5. Tes sugesti 6. Pertunjukan nyata 7. Instant hypnotic state 8. Membuat show Anda sendiri.. dan lainnya Ebook ini juga cocok bagi Anda yang ingin belajar teknik hipnotis dan bagi yang ingin mendalami hipnotis. Diajarkan oleh penghipnotis handal. Mengajarkan detail teknik hipnotis fundamental dan secara lengkap mengajarkan teknik induksi dan pemberian sugesti. Sangat cocok bagi Anda yang belum sempat mengikuti pelatihan hipnotis secara langsung. " Hipnotis bukan merupakan ilmu mistik / kekuatan gaib. Sehingga aman untuk dipelajari / dijadikan bahan pengetahuan ilmiah " Anda dapat mengetahui rahasia hipnotis dan belajar hipnotis dengan aman dan bebas resiko.
Tayangan video pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mengungkap fenomena di balik keajaiban Hipnotis sekaligus bagaimana andapun dapat melatih kekuatan daya sugesti diri anda dirumah melalui beberapa step pelatihan dasar, sehingga dapat mengontrol imajinasi diri sendiri maupun orang lain. Pada tahap lanjut hipnotis dapat berfungsi sebagai media pengobatan diri sendiri maupun orang lain (Hypnotherapy) baik psikis maupun mental seperti adiksi narkoba, rokok, stress, dsb. Dipandu oleh seorang pakar hipnotis dan entertainer Amerika Dr James Lazzarini yang sudah kami terjemah ke dalam Bhs Indonesia. Tayangan ini tidak dapat anda temukan secara bebas baik di dalam maupun luar negeri. Baik di luar negeripun hanya terdapat di Magic Shop tertentu. Meski anda menemukan tidak akan terdapat subtitle (terjemah) dalam bahasa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri komentar disini